Selasa, 20 Februari 2018

Sahruddin & Shary Happy Wendding Anniversary Ke-3

Happy Wendding Anniversary yang Ke-3 Pasangan Sahruddin & Saribulan

Shary & Adhy (Shandy) Happy Wendding Anniversary yang Ke-3
Happy Wedding Anniversary yang Ke-3 kepada sepasang suami istri Shary & Adhy (Shandy), Setiap orang mengharapkan hidup Sakinah Mawaddah warahmah dan bahagia serta membina bahtera rumah tangga adalah impian bersama setiap insan.

Begitu juga dengan Shary & Adhy Kebahagian tidak mampu diucapkan tapi begitu bisa dirasakan setiap saat.

Hari ulang tahun pernikahan ke-3 tepatnya genap berusia tiga tahun pernikahan yang tidak terasa dilewati, suka dan duka yang telah dilewati bersama menjalani dengan kesabaran dan penuh keiklasan serta mengharapkan Ridho dari Allah.

Memberanikan diri mendatangi keluarganya dengan kenyakinan karena mengharapkan ridho Allah dan akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri yang halal pada tanggal 20 Februari 2015.

Menpersunting seorang bidadari dari Sulawesi Selatan sementara saya ujung Negeri perbatasan Indonesia-Malaysia lebih tepatnya di sebut daerah saya di Sebatik.

Dengan mengharapkan ridho Allah dengan niat karena Allah alhamdulillah bisa menyakinkan Orang tua dan mengharapkan Restu dari ibu tersanyang sehingga Allah mempertemukan kami atas izin-Nya.

Saya Seorang Mahasiswa Universitas Mulawarman pada saat itu bukan penghalang bagi saya untuk memberanikan diri mendatangi orang tua calon istri karena pada dasarnya mempersunting seseorang dari selatan harus mempersiapkan uang panai yang Fantastis itu pendapat dari kebanyakan orang.

Begitula prinsip hidup yang harus dimiliki bahwa jika niat kita baik kenapa harus ragu jadikan semua peristiwa yang kita niatkan amal ibadah serta berharap ingin bermanfaat untuk orang banyak.

Harapan Kami Semoga tahun ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dan semoga tahun ini kami bisa mencapai target, tujuan dan impian kami bersama, dan Semoga tahun ini, doa-doa terbaik akan terkabulkan. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar