Kamis, 14 Maret 2013

PENGALAMAN MEMBUAT PAYPAL

PENGALAMAN MEMBUAT PAYPAL 

Ketika saya belajar membuat paypal hal yang saya lakukan  adalah pertama membuat email, setelah selesai email yang saya buat, lalu saya mencoba belajar membuat paypal, namun itupun masih gaptek. Saya, berusaha agar tidak ada kata untuk  tidak bisa, saya sudah duduk selama 2 jam di warnet pempelajari hal yang berkaitan dengan kegiatan ini, dengan membuka cara-cara dalam membuat paypal tapi belum bisa juga, karena rasa keingin tahuan ini, saya selama 3 hari dalam seminggu hanya menghabiskan waktu bolak balik nongkrong di warnet. pengalaman ini adalah sangat menyenangkan, akhirnya saya bisa memiliki paypal, saya menyadari paypal yang saya buat ini belum sempurna insyaAllah seiring berjalannya waktu saya akan menyerpurkan Paypal saya ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar